[INFO] [PENTING] Setup di SPAN Production paygroup untuk Bank Syariah Mandiri (BSM), BTPN, Bank Negara Indonesia Syariah (BNI Syariah) dan Bank Sumsel Babel - Berita / SPAN - HAI DJPb

Mar 2 2017

[INFO] [PENTING] Setup di SPAN Production paygroup untuk Bank Syariah Mandiri (BSM), BTPN, Bank Negara Indonesia Syariah (BNI Syariah) dan Bank Sumsel Babel

Authors list

Yth KPPN seluruh Indonesia

Sehubungan dengan penyaluran gaji PNS TNI POLRI secara terpusat sesuai PMK No 11 Tahun 2016 .Telah dilakukan setup di SPAN Production paygroup untuk Bank Syariah Mandiri (BSM), BTPN, Bank Negara Indonesia Syariah (BNI Syariah) dan Bank Sumsel Babel. Selanjutnya KPPN dapat memproses Gaji Induk bulan April 2017 dan seterusnya dengan membuat template atas paygroup tersebut. Apabila paygroup tersebut belum muncul mohon segera menghubungi Direktorat SITP via Hai DJPBN.


Sebagai informasi tambahan, per tanggal 1 Maret 2017, berikut adalah daftar bank penyalur gaji baru yang  telah di setup dan dapat digunakan untuk pembayaran gaji induk  :

1. BRI Syariah
2. BPD Bali
3. Bukopin
4. Bank Syariah Mandiri
5. BNI Syariah
6. Bank Sumsel Babel
7. BTPN


Terima kasih.

Sangat Membantu Kurang Membantu

21 of 39 people found this page helpful

Comments (2)

Pengadilan Tata Usaha Negara Manado
Admin Yth.

Ada 1 (satu) pegawai yang ingin gajinya ditransfer ke rekening Bank Syariah Mandiri atau Bank Muamalat, Kantor kami selama ini untuk gaji semua pegawai menggunakan Bank Rakyat Indonesia.

apakah memungkinkan Pegawai memilih bank yang beda dari pegawai lain untuk Gaji ?
Agent 006
Yth. PTUN Manado

Berdasarkan PMK 11 Tahun 2016 pasal 14 ayat 3 disebutkan bahwa pembayaran gaji dapat menggunakan lebih dari 1 bank, dengan ketentuan salah satu bank tersebut merupakan bank umum syariah.

Terima kasih

Add a comment

Please log in or register to submit a comment.

Lupa Password