pada saat merekam DRPP di versi SAS 17.0.8 ini kolom PPK dan No.DIPA menjadi kosong.Mohon dapat dilakukan perbaikan!
Agent 006
Yth.
Tidak ditemukan permasalahan tersebut pada aplikasi. Mohon dapat dikirimkan screenshoot kepada kami melalui email hai.djpbn@kemenkeu.go.id
Terima kasih
MMMuhammad Makky
iya, di satker kami juga mengalami hal yang serupa, berikut screenshoot telah kami kirimkan ke haidjpb melalui tiket pertanyaan/permasalahan
Agent 006
Yth.
Tidak ditemukan permasalahan tersebut pada aplikasi. Mohon dapat dikirimkan screenshoot kepada kami melalui email hai.djpbn@kemenkeu.go.id
Terima kasih
FMFitra Mulyadi
Kejadian yang sama juga kami alami, mohon solusinya. Sekarang kami tidak bisa membut DRPP
Agent 006
Yth.
Tidak ditemukan permasalahan tersebut pada aplikasi. Mohon dapat dikirimkan screenshoot kepada kami melalui email hai.djpbn@kemenkeu.go.id
Terima kasih
KTKarantina Ikan Tanjungpinang
Apakah permasalahan dari temen-temen Satker di atas sudah di akomodir / bisa diselesaikan? Karena di Satker kami juga sedang mengalami... & pembuatan DRPP terhambat.
Permasalahan ini telah diketahui dan sedang dalam proses perbaikan menunggu update selanjutnya. Untuk sementara, input seluruh kuitansi terlebih dahulu baru isi nomor dipa dan selanjutnya simpan.
Mohon maaf atas ketidaknyamanannya dan mohon kesabarannya menunggu
Terima kasih
PPPOLRES PPU
Pada Saat Input Transaksi SPM di LPJ pd versi 17.0.8, data SPM yang di input tidak ada. Padahal sudah di load master.
Agent 006
Yth.
Mohon dikirimkan screenshoot permasalahan, informasi no SPM yang bermasalah dan backup aplikasi SAS melalui email ke hai.djpbn@kemenkeu.go.id
Comments (11)
Tidak ditemukan permasalahan tersebut pada aplikasi. Mohon dapat dikirimkan screenshoot kepada kami melalui email hai.djpbn@kemenkeu.go.id
Terima kasih
Tidak ditemukan permasalahan tersebut pada aplikasi. Mohon dapat dikirimkan screenshoot kepada kami melalui email hai.djpbn@kemenkeu.go.id
Terima kasih
Tidak ditemukan permasalahan tersebut pada aplikasi. Mohon dapat dikirimkan screenshoot kepada kami melalui email hai.djpbn@kemenkeu.go.id
Terima kasih
https://hai.djpbn.kemenkeu.go.id/feedback/view/error-bugs-aplikasi-sas-17-0-8
Permasalahan ini telah diketahui dan sedang dalam proses perbaikan menunggu update selanjutnya. Untuk sementara, input seluruh kuitansi terlebih dahulu baru isi nomor dipa dan selanjutnya simpan.
Mohon maaf atas ketidaknyamanannya dan mohon kesabarannya menunggu
Terima kasih
Mohon dikirimkan screenshoot permasalahan, informasi no SPM yang bermasalah dan backup aplikasi SAS melalui email ke hai.djpbn@kemenkeu.go.id
Terima kasih