Solusi terkait Error link aktivasi pada saat registrasi sebagai user HAI - Knowledgebase / Filosofi dan Makna HAI DJPBN - HAI DJPb

Solusi terkait Error link aktivasi pada saat registrasi sebagai user HAI

Authors list

 

Saat ini terkait proses registrasi sebagai pengguna (user) HAI terdapat permasalahan dimana link aktivasi yang terkirim ke email yang dicantumkan pada saat registrasi tidak dapat dibuka (object not found / laman tidak teralhikan dengan benar), dengan ini disampaikan langkah-langkah penyelesaian:

  1. Agar mengirimkan via email dengan menggunakan alamat email yang dipakai untuk melakukan pendaftaran dan ditujukan ke hai.djpbn@kemenkeu.go.id dan diberi judul "Permintaan reset password sebagai user HAI". Untuk isi email silakan dibuat sebagaimana mestinya.

  2. Setelah itu, mohon tunggu balasan email yang dikirim oleh HAI dengan judul Reset Password dan silakan klik link yang ada di email tersebut. Email ini tidak otomatis karena reset password akan dilakukan secara manual oleh Agent HAI.
  3. Langkah terakhir, silakan mengisi kolom reset password sesuai yang diinginkan pada laman web seperti dimaksud pada poin 2 diatas.

Demikian langkah ini disampaikan, semoga dapat membantu.

Mohon maaf atas ketidaknyamanannya dan terima kasih telah menghubungi HAI-DJPBN.

 

Tim Pengembang DJPBN.

Sangat Membantu Kurang Membantu

123 of 173 people found this page helpful

Comment (1)

Masrisal
Assala Mualaikum WWB
Maaf pak sy mau login di gaji Web kok ngak bisa ya masalahnya yg tadinya sy sebagai PPABP dan sekarang sy PPK trus sy mau ngeprin gaji Januari- Desember dan Uang makan dari Januar1 - Desember juga gmana ya pak mhn ditindak lanjuti tks

Add a comment

Please log in or register to submit a comment.

Lupa Password