Solusi terkait Error link aktivasi pada saat registrasi sebagai user HAI - Knowledgebase / Umum - HAI DJPb

Solusi terkait Error link aktivasi pada saat registrasi sebagai user HAI

Authors list

Saat ini terkait proses registrasi sebagai pengguna (user) HAI terdapat permasalahan dimana link aktivasi yang terkirim ke email yang dicantumkan pada saat registrasi tidak dapat dibuka (object not found / laman tidak teralhikan dengan benar), dengan ini disampaikan langkah-langkah penyelesaian:

  1. Agar mengirimkan via email dengan menggunakan alamat email yang dipakai untuk melakukan pendaftaran dan ditujukan ke hai.djpbn@kemenkeu.go.id dan diberi judul "Permintaan reset password sebagai user HAI". Untuk isi email silakan dibuat sebagaimana mestinya.
  2. Setelah itu, mohon tunggu balasan email yang dikirim oleh HAI dengan judul Reset Password dan silakan klik link yang ada di email tersebut. Email ini tidak otomatis karena reset password akan dilakukan secara manual oleh Agent HAI.
  3. Langkah terakhir, silakan mengisi kolom reset password sesuai yang diinginkan pada laman web seperti dimaksud pada poin 2 diatas.

Demikian langkah ini disampaikan, semoga dapat membantu.


Mohon maaf atas ketidaknyamanannya dan terima kasih telah menghubungi HAI-DJPBN.
 
Tim Pengembang DJPBN.

Sangat Membantu Kurang Membantu

70 of 109 people found this page helpful

Comment (1)

putrinitisrikandi
Saya sudah daftar DIGIT tapi setelah melakukan log in yang tertera adal user tidak aktif. Bagaimana solusi nya aga bisa log in

Add a comment

Please log in or register to submit a comment.

Lupa Password