[INFO] Dukungan Kanwil dan KPPN dalam Pelaksanaan Migrasi Saldo Awal SAKTI - Berita / General - HAI DJPb

Apr 9 2019

[INFO] Dukungan Kanwil dan KPPN dalam Pelaksanaan Migrasi Saldo Awal SAKTI

Authors list

Yth. 1. Para Kepala Kanwil Ditjen Perbendaharaan
          2. Para Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara
di seluruh Indonesia


Sehubungan dengan proses Migrasi Saldo Awal Satker Piloting SAKTI IIIc yang harus selesai pada minggu ini dengan ini kami sampaikan beberapa hal sebagai berikut :

  1. Proses migrasi saldo awal satker Piloting SAKTI III c yang melibatkan KP2KP, KPP, Kanwil Pajak, KPBC dan Kanwil BC sedang dilaksanakan (direncanakan sampai dengan tanggal 12 April 2019) 
  2. Untuk memperlancar kegiatan dimaksud diminta KPPN dan Kanwil agar membantu Satker Piloting IIIC pairingnya (yang belum melakukan migrasi), untuk melakukan migrasi pendahuluan sampai tahap sebelum Finalisasi. 
  3. Bahan-bahan migrasi dapat diambil pada alamat ftp://10.100.88.42/BAHAN%20VIDCON/MODUL%20PELAPORAN/ atau ftp://10.100.88.42/Bahan%20Modul%20Pelaporan/Bahan%20Migrasi/ . Apabila terdapat data tak termigrasi agar menginformasikannya melalui HAI DJPB. 
  4. Satker wajib mendokumentasikan proses pelaksanaan migrasi dengan mengisi ceklist pelaksanaan migrasi melalui aplikasi MONSAKTI menu Piloting SAKTI ceklist migrasi. 
  5. KPPN dapat melakukan monitoring pelaksanaan migrasi melalui MONSAKTI (masuk dengan user KPPN selaku satker) menu Piloting SAKTI menu monitoring migrasi saldo awal. 
  6. Kegiatan Migrasi Saldo Awal ini merupakan salah satu kegiatan yang mendukung capaian IKU Persentase Tingkat Implementasi Aplikasi SAKTI yang di cascading ke IKU Kanwil Ditjen Perbendaharaan dan KPPN di seluruh Indonesia. 

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terimakasih.



Sangat Membantu Kurang Membantu

2 of 8 people found this page helpful

Add a comment

Please log in or register to submit a comment.

Lupa Password