[INFO] Pelaksanaan Piloting Sistem Manajemen Pengetahuan Direktorat Jenderal Perbendaharaan Berbasis WEB - Berita / General - HAI DJPb

Mar 19 2019

[INFO] Pelaksanaan Piloting Sistem Manajemen Pengetahuan Direktorat Jenderal Perbendaharaan Berbasis WEB

Authors list

Yth. 1. Seluruh satuan kerja lingkup Kementerian Keuangan
        2. Para Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan 
        3. Para Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara
di seluruh Indonesia




Sehubungan dengan pelaksanaan layanan Sistem Manajemen Pengetahuan Berbasis Web Direktorat Jenderal Perbendaharaan, dengan ini kami sampaikan hal sebagai berikut:

  1. Sistem Manajemen Pengetahuan Berbasis Web Direktorat Jenderal Perbendaharaan yang disebut HAIPEDIA merupakan sistem yang dibuat secara terstruktur dalam mengembangkan dan menggunakan pengetahuan di bidang perbendaharaan sesuai dengan tugas dan fungsi Direktorat Jenderal Perbendaharaan.
  2. Dalam rangka mendukung implementasi aplikasi HAIPEDIA yang sesuai dengan customer experience, Implementasi Piloting HAIPEDIA dilaksanakan sampai tanggal 31 Maret 2019 pada pengguna lingkup kementerian keuangan yang meliputi satuan kerja pada bagian anggaran 015.
  3. Aplikasi HAIPEDIA dapat diakses melalui jaringan intranet Kementerian Keuangan pada tautan http://devhaipedia.kemenkeu.go.id/
  4. Dalam hal terdapat kritik atau masukan dari pengguna terhadap aplikasi HAIPEDIA selama masa piloting, silakan disampaikan melalui email hai.djpb@kemenkeu.go.id atau melalui CALL CENTER HAI DJPb 14090.
  5. Terlampir disampaikan Nota dinas Direktur Jenderal Perbendaharaan nomor ND-207/PB/2019 Tentang Pelaksanaan Piloting Sistem Manajemen Pengetahuan Direktorat Jenderal Perbendaharaan Berbasis WEB untuk disebarluaskan kepada seluruh satuan kerja pada bagian anggaran 015 agar dapat memaksimalkan penggunaan aplikasi HAIPEDIA sebagai Sistem Manajemen Pengetahuan Berbasis Web Direktorat Jenderal Perbendaharaan untuk menunjang pengetahuan di bidang perbendaharaan.

Demikian kami sampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terimakasih.

Sangat Membantu Kurang Membantu

11 of 23 people found this page helpful

Add a comment

Please log in or register to submit a comment.

Lupa Password