[INFO][PENTING] Penyampaian Info Brief dan Data Peserta ToT SAKTI Kelas Modul Penganggaran yang belum Registrasi Online - Berita / SAKTI - HAI DJPb

Sep 12 2018

[INFO][PENTING] Penyampaian Info Brief dan Data Peserta ToT SAKTI Kelas Modul Penganggaran yang belum Registrasi Online

Authors list

Yth. 1. Para Kepala Kanwil Direktorat Jenderal Perbendaharaan

        2. Para Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara

Di seluruh Indonesia



Sehubungan dengan Surat Sekretaris Direktorat Jenderal Perbendaharaan nomor S-5833/PB.1/2018 tanggal 24 Juli 2018 hal Pemanggilan Peserta Training of Trainer SAKTI Tahun 2018. Kepala masing-masing Kepala Kanwil Ditjen Perbendaharaan menugaskan 2 orang pegawainya (1 Kepala Seksi dan 1 Pelaksana) Pada Bidang PPA I untuk mengikuti Training of Trainers SAKTI Modul Penganggaran pada tanggal 17 s.d. 21 September 2018.


Sampai dengan saat ini baru terdapat 25 Kanwil yang telah melakukan registrasi online, sedangkan masih terdapat 10 Kanwil yang belum registrasi. berikut adalah Kanwil yang belum melakukan registrasi Online:




Bagi peserta ToT SAKTI yang belum registrasi online dapat registrasi dengan cara mengakses alamat bimtekdjpbn.kemenkeu.go.id/cmc/ dengan menggunakan akses intranet lalu klik tombol "Registrasi Khusus Modul Penganggaran".


Selain hal tersebut, berikut kami sampaikan juga Info Brief dan Jadwal Pelaksanaan Training of Trainers SAKTI kelas Modul Penganggaran. 



Demikian informasi ini kami sampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terimakasih.

Sangat Membantu Kurang Membantu

7 of 17 people found this page helpful

Add a comment

Please log in or register to submit a comment.

Lupa Password