[INFO][PENTING] Perbaikan Lampiran Surat Direktur SITP No. S-3444/PB.8/2018 Terkait Penyampaian User/Pass OM SPAN level Dinas - Berita / General - HAI DJPb

May 23 2018

[INFO][PENTING] Perbaikan Lampiran Surat Direktur SITP No. S-3444/PB.8/2018 Terkait Penyampaian User/Pass OM SPAN level Dinas

Authors list

Yth. Para Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara

di Seluruh Indonesia

Sehubungan dengan Broadcast kami sebelumnya terkait Penyampaian user/pass OM SPAN level Dinas (OPD) ke seluruh KPPN, serta mengacu pada Per-41/PB/2014 serta Surat Direktur SITP No. S-3444/PB.8/2018, dengan ini kami informasikan bahwa: 


  1. Terdapat kesalahan pada file excel pada lampiran broadcast dimaksud, dimana pada kolom Nama Satker tertulis "Dinas Bidang Pasar Pemda..dst" seharusnya "Dinas Bidang Irigasi Pemda..dst" dan juga sebaliknya, tertulis "Dinas Bidang Irigasi Pemda..dst" seharusnya "Dinas Bidang Pasar Pemda..dst". 
  2. Terhadap kesalahan di atas, kami pastikan bahwa tidak terdapat kesalahan/kendala pada sisi aplikasi baik secara flow maupun konsistensi data. 
  3. Oleh karena itu, berikut solusi yang dapat dilakukan oleh KPPN terhadap kesalahan di atas:
  • Mengganti secara manual kolom Nama Satker pada file excell dimaksud sebagaimana pada poin 1 (contoh penggantian terlampir).
  • Apabila user/pass sudah terlanjur disampaikan ke Pemda, maka berdasarkan permintaan Pemda, KPPN dapat meminta perubahan password user bersangkutan ke Dit. SITP agar kerahasiaan data terjaga. 

Demikian informasi dimaksud kami sampaikan, mohon maaf atas ketidaknyamanannya. 

Sangat Membantu Kurang Membantu

11 of 17 people found this page helpful

Add a comment

Please log in or register to submit a comment.

Lupa Password