[INFO] Perpanjangan pelaksanaan survei online kepuasan user terhadap implementasi Sistem IT Ditjen Perbendaharaan Tahun 2017 - Berita / General - HAI DJPb

Nov 23 2017

[INFO] Perpanjangan pelaksanaan survei online kepuasan user terhadap implementasi Sistem IT Ditjen Perbendaharaan Tahun 2017

Authors list

Yth.  Pengguna Sistem Informasi dan Teknologi Ditjen Perbendaharaan

Di seluruh Indonesia

 

 

Sehubungan dengan pelaksanaan survei online sebagaimana yang telah kami informasikan melalui surat Direktur SITP No.S-10126/PB.1/2017 tentang Pemberitahuan Survei Tingkat Kepuasan User Terhadap Implementasi Sistem Informasi dan Teknologi Ditjen Perbendaharaan Tahun 2017, dengan ini kami sampaikan bahwa tingkat partisipasi responden survei hingga hari terakhir pelaksanaan survei (22 November 2017) masih belum optimal.

Oleh karena itu kami mengharap dukungan dari para pimpinan unit untuk kembali mengingatkan para pegawai yang menjadi user SPAN, Custom Web, OM SPAN, e-Rekon dan SAKTI yang belum mengisi survei agar segera mengisi survei tersebut.

Adapun waktu pelaksananan survei online akan diperpanjang sampai dengan hari Jumat tanggal 24 November 2017.

Demikian disampaikan atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terimakasih. 

Sangat Membantu Kurang Membantu

8 of 13 people found this page helpful

Comments (4)

Didik Ariyono Saputro
1. Terkait Layanan OM SPAN sangat memudahkan kami yang merupakan Satuan Kerja Pemerintah dalam memonitoring mengenai belanja pada Satker kami.
2. Terkait SAKTI, walaupun saat ini satker kami masih mendalami training Piloting SAKTI IIIB, saya rasa perlu banyak yang harus dipertimbangkan terutama masalah jaringan yang harus koneksi ke Pusintek, selama Piloting SAKTI saja koneksi sangat lamban, yang menjadi pertanyaan apakah nantinya bisa tidak SAKTI dibuat seperti OMSPAN yang bisa terkoneksi dengan memakai wifi internal sehingga penyelesaian pekerjaan tidak terhambat. Oleh karena itu mohon dipertimbangkan kembali masalah koneksi yang harus melalui PUSINTEK.
Agent 015
Yth.

Terima kasih atas feedback yang telah diberikan.
KPU KABUPATEN LOMBOK BARAT
Kami Sangat Berterimakasih dengan adanya Monitoring Span ini karena kami sangat terbantu dalam mengetahui dengan cepat terkait Penyerapan Realisasi Anggaran yang telah kami Laksanakan dan permasalahan yang kami hadapi.
Agent 006
Yth.

Terima kasih atas feedback yang telah diberikan.

Add a comment

Please log in or register to submit a comment.

Lupa Password