Survei Kepuasan Pengguna Sistem Informasi dan Teknologi DJPb Tahun 2020 - Berita / General - HAI DJPb

Jun 29 2020

Survei Kepuasan Pengguna Sistem Informasi dan Teknologi DJPb Tahun 2020

Authors list



Yth. Pengguna Aplikasi Sistem Informasi Ditjen Perbendaharaan Kemenkeu

di seluruh Indonesia


Sehubungan dengan pelaksanaan Survei Kepuasan Pengguna Sistem Informasi dan Teknologi DJPb Tahun 2020, telah disampaikan nota dinas Sekretaris Ditjen Perbendaharaan Nomor ND-1891/PB.1/2020 dan ND-1892/PB.1/2020 tanggal 23 Juni 2020.

Tujuan diadakannya survei ini adalah untuk mengetahui tingkat kepuasan pengguna terhadap Sistem Aplikasi yang telah dibuat oleh DJPb. Masukan yang diterima dari pelaksanaan survei tersebut selanjutnya akan digunakan sebagai acuan dalam perbaikan dan pengembangan aplikasi berkenaan. 

Dapat kami informasikan bahwa survei tersebut dilaksanakan mulai tanggal 22 Juni s.d 3 Juli 2020. Sehubungan dengan hal tersebut, kami mohon bantuan kepada Saudara/i pengguna aplikasi OM-SPAN, SPAN, SAKTI, E-Rekon dan Custom Web untuk dapat mengisi survei dimaksud pada link: https://bit.ly/kepuasanTIDJPb2020 . Setiap responden dapat mengisi kuesioner sesuai dengan jumlah user yang dimiliki pada setiap aplikasi. Besar harapan kami Saudara/i dapat berpartisipasi dengan mengikuti survei dimaksud.


Demikian disampaikan atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terima kasih.

Sangat Membantu Kurang Membantu

107 of 173 people found this page helpful

Add a comment

Please log in or register to submit a comment.

Lupa Password