tidak dapat masuk ke aplikasi - Community / Masukan Perbaikan Layanan HAI DJPb - HAI DJPb

53

tidak dapat masuk ke aplikasi Selesai

tidak dapat masuk ke aplikasi

Comment (1)

Agent 172
Yth. Bapak/Ibu Sri Sunyiarsih

Terima kasih telah menggunakan layanan Helpdesk Terintegrasi HAI DJPb.

Dengan ini kami sampaikan bahwa apabila terdapat kendala saat login ke aplikasi OMSPAN via browser (Firefox, Chrome, IE, dst), dimana pada layar hanya muncul tulisan "sedang mempersiapkan aplikasi", dimohon untuk mengikuti langkah-langkah sebagai berikut:
1. Lakukan clear cache pada browser anda melalui menu Internet Option/setting.

2. Tutup browser dan buka kembali dan masuka alamat OMSPAN seperti biasa.

Jika anda mengakses via launcher android, silakan re-install dengan mengunduh aplikasi OMSPAN pada playstore.

Demikian informasi ini kami sampaikan semoga dapat membantu. Terimakasih.