Kata Sandi Pengguna SPAN
Jika anda tidak mengetahui kata sandi dari pengguna yang sudah didaftarkan di SPAN, Anda dapat menggunakan fitur Bantuan Masuk untuk mendapatkan atau mengatur ulang password Anda. Panduan menggunakan fitur tersebut dapat dijelaskan sebagai berikut:
- Pada layar login aplikasi SPAN, klik "Bantuan Masuk" yang terletak di bawah tombol "Masuk".
- Isikan Nama Pengguna Anda pada textbox Nama Pengguna, lalu Klik "Lupa Kata Sandi". Pada umumnya Nama Pengguna adalah NIP. Apabila Anda tidak mengetahui Nama Pengguna yang dimiliki, mohon mengikuti petunjuk di bagian "Username Pengguna SPAN".
- Cek Email Kemenkeu Anda, anda akan menerima Email password reset dari SPAN dalam waktu kurang lebih 10-15 menit, buka Email tersebut, lalu klik link "Reset your password" dalam Email tersebut.
- Link tersebut akan membawa Anda ke form untuk mengatur ulang password Anda, isikan Username pada textbox Nama Pengguna, dan password baru Anda pada textbox "Password", ketik ulang password baru Anda tersebut (konfirmasi). Lalu klik tombol "Confirm Password".
- Selesai.
Username Pengguna SPAN
Jika anda tidak mengetahui username dari pengguna yang sudah di daftarkan SPAN, Anda dapat menggunakan fitur Bantuan Masuk untuk mendapatkan atau mengatur ulang password Anda. Panduan menggunakan fitur tersebut dapat dijelaskan sebagai berikut:
- Pada layar login aplikasi SPAN, klik "Bantuan Masuk" yang terletak di bawah tombol "Masuk".
- Isikan Email Kemenkeu Anda pada textbox EMail, lalu Klik "Lupa Nama Pengguna".
- Cek EMail Kemenkeu Anda, anda akan menerima EMail yang berisi informasi username dari SPAN dalam waktu kurang lebih 10-15 menit.
- Selesai.
Mail Kemenkeu
Bila Anda mengalami kesulitan dalam mengakses Mail Kemenkeu, mohon menghubungi Service Desk di nomor telephone 021 344 9230, nomor telepon internal 4100, atau mengirimkan mail ke servicedesk@kemenkeu.go.id.
Comments (2)