[INFO] Maintenance MPN tanggal 14 Oktober 2023 - Berita / General - HAI DJPb

Oct 12 2023

[INFO] Maintenance MPN tanggal 14 Oktober 2023

Authors list

Yth. Seluruh Collecting Agents, Biller, dan Stakeholders



Dalam rangka menjaga keberlangsungan layanan penerimaan negara, dengan ini diinformasikan rencana kegiatan perawatan (maintenance) berkaitan dengan rencana pelaksanaan Disaster Recovery Plan (DRP) Drill MPN tahun 2023 pada pusat data Kemenkeu guna menjamin dan menjaga kehandalan dan performa fungsi sistem terkait penerimaan negara, kami sampaikan hal-hal sebagai berikut:

  1. Rangkaian kegiatan tersebut merupakan Phase 3 sebagai bagian dari kegiatan DRP Drill sebagaimana surat Direktur SITP nomor S-169/PB.8/2023 tanggal 20 September 2023 dan S-176/PB.8/2023 tanggal 29 September 2023.
  2. Kegiatan tersebut direncanakan untuk dilaksanakan hari Sabtu, 14 Oktober 2023 mulai pukul 23.00 WIB sampai dengan Minggu, 15 Oktober 2023 pukul 05.00 WIB. Kegiatan ini berpotensi menyebabkan downtime pada seluruh layanan Settlement MPN dan Layanan Biller.
  3. Terkait hal tersebut, mohon bantuan Saudara untuk mengantisipasi downtime layanan dimaksud, termasuk diantaranya menghindari transaksi pada saat masa perawatan (maintenance), dan menginformasikan kepada stakeholder masing-masing.


Demikian kami sampaikan, atas perhatian dan kerja sama Saudara kami ucapkan terima kasih.



Sangat Membantu Kurang Membantu

12 of 15 people found this page helpful

Comments (3)

Rahmat Setiawan
mohon ijin sampai saat ini website MPN belum bisa membuat billing, mohon bantuannya kami harus segera membuat billing untuk iuran BPJS tenaga Non ASN kami.
Terima kasih.
M. HASMIYUDI
mohon petunjuk bagaimana kami membuat billing untuk setoran IWP BPJS jika saat ini kondisi website MPN masih down.
Terima kasih
Alfred Predrich Johannis
Mohon ijin sampai saat ini pembuatan billing setoran sisa TUP masih error. mohon bantuannya agar kami bisa menyetor sisa TUP karena ada batas waktu penggunaan TUP, terima kasih.

Add a comment

Please log in or register to submit a comment.

Lupa Password